Minggu, 12 Juli 2009

STOP DREAMING START ACTION

STOP DREAMING START ACTION, Anda tentu sudah sering mendengar atau membaca ungkapan itu. Benar! Stop dreaming start action adalah ungkapan yang sering dilontarkan oleh Joko Susilo, seorang pebisnis internet yang saat ini sedang ngetrend dengan produk informasinya, SMUO (Sistem Mesin Uanng Otomatis). Ungkapan sang visioner: stop dreaming start action ini pula yang selalu terngiang dalam telinga saya. Mengapa sampai begitu?

Bagi seorang netter, apalagi pebisnis online yang masih baru, internet ibarat hutan emas. Berbagai tawaran begitu menggiurkan, hingga terkadang membuat seorang newbie terkadang ternganga hingga tak dapat bicara. Setiap kali dia mencoba mencari informasi tentang bison (bisnis online), angannya selalu diajak melambung oleh tawaran-tawaran menggiurkan. Tapi bisakah itu semuan membuat keadaaannya berubah? Tentu anda sepakat dengan saya TIDAK BISA. Sebab bisnis apapun menuntut adanya action (tindakan). Impian atau dreaming sedasyat apapun tidak akan merubah kondisi seseorang kalau tidak diikuti dengan action. Sebaliknya sekecil apapun action yang dilakukan pasti akan mendatangkan perubahan, sekecil apapun. Karenanya sang visioner selalu mengatakan :"stop dreaming start action". Dan kredo ini harus selalu ada dalam setiap orang, kalau dia ingin berubah.

Bahkan ungkapan stop dreaming start action bukan hanya penting untuk pemula. Pebisnis yang sudah jaya pun harus senantiasa melakukan action karena dunia maya selalu berkembang. Bahkan perkembangannya terlalu cepat, tidak sebanding dengan kemampuan seseorang dalam mengimbanginya.

Karenanya, stop dari segala impian dan angan-angan tetapi segeralah action untuk meraih impian kita. Stop dari segala kecurigaan terhadap tawaran lalu segeralah action dengan penuh perhitungan dan pertimbangan yang matang serta kecermatan.

Atau mulailah memunculkan impian-impian baru karena terkadang dreaming atau impian itu diperlukan untuk memacu kita melakukan action. Dan impian itu pula yang justru membuat hidup kita menjadi hidup. Tetapi selalulah menyertakan action dalam dreaming kita. So, stop dreaming and start action untuk mencapai perubahan yang berarti dalam hidup kita.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP